Kesaksian Pengguna Kayu Bertuah
jual kayu bertuah bernergi kemakmuran dan kesejahteraan

Kesaksian Pengguna Kayu Bertuah Ki Sabrang Alam

Berikut ini adalah beberapa Kesaksian yang dikirimkan oleh orang-orang yang telah menggunakan Kayu Bertuah. Karena kami menerima banyak sekali kesaksian, baik lewat SMS, Telepon atau Email, maka kami tidak cukup waktu untuk menampilkan semuanya. Kami hanya tampilkan sebagian saja.

Tujuan kami menampilkan pengalaman atau kesaksian pengguna Kayu Bertuah adalah untuk menginspirasi dan memotivasi Anda agar lebih semangat. Prinsip kami adalah " Apabila orang lain bisa, Anda pasti juga bisa, asalkan Anda mau mengambil tindakan ". Semoga kisah nyata ini berguna untuk Anda.

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa Kayu Bertuah ini hanya merupakan sebuah sarana spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh hasilnya atau manfaatnya.

 

Tampil Percaya Diri dan Mempesona dengan Gelang Cendana

Saya kira setiap orang memang mempunyai rasa malu ataupun minder. Tapi rasa minder yang Saya rasakan sepertinya berbeda dengan orang lain. Apalagi kalau lagi ketemu wanita cantik. Huh, keringat dingin bisa berkucuran dimana-mana. Boro-boro mau kenalan, melirik wanita cantik saja buat Saya mati kutu.

Apalagi kalau si wanita yang saya jumpai teramat cantik, seksi, tingginya semampai, berkulit putih, bola matanya indah, lekuk tubuhnya menarik, pinggul seperti biola Spanyol bak model swimsuit. Sudah keder duluan pokoknya kalau menghadapi wanita yang seperti ini. Di hati seolah ada perasaan yang mengatakan “Tau diri deh, kamu! Emangnya kamu siapa! Mau kenalan dengan cewek itu”. Perasaan ingin kenalan hanya sebatas ingin saja. Tanpa pernah terwujud dengan tindakan untuk berkenalan.

Jujur, sejak dari dulu Saya ingin berubah menjadi pribadi yang percaya diri dan mempesona di hadapan orang lain. Sudah berbagai upaya Saya lakukan. Mulai dari upaya lahir hingga upaya spiritual. Tapi dari hati tetap ada perasaan minder yang menggelayut. Sampai pada akhirnya, Saya mencoba sarana spiritual Kayu cendana bertuah. Dilihat dari bentuknya, kayu cendana bertuah tidak terlalu mencolok sebagai benda bertuah. Apalagi cocok digunakan untuk aksesoris. Seperti ada kekuatan tersendiri yang membuat Saya selalu tampil percaya diri ketika bertemu dengan siapapun. Banyak pula yang bilang kalau penampilan Saya kini menjadi lebih mempesona dibanding biasanya.

 

( ardian13***@yahoo.com )
Ardian Maulana, Jakarta Pusat

 

Tuah Dewadaru Membawa Usaha Semakin Maju

Assalamu’alaikum, Salam sejahtera dan salam kenal dari Rama dari Cilacap. Saya adalah salah seorang yang percaya dan yakin bahwa kayu-kayu tertentu memang mempunyai tuah yang bagus untuk menunjang terwujudnya kesuksesan. Seperti halnya kayu Dewadaru yang Saya dapatkan dari Ki Sabrang Alam.

Dulunya Saya hanyalah seorang teknisi di salah satu outlet reparasi komputer di kota Saya. Modal lulusan SMK jurusan Teknik komputer, tidak banyak membantu Saya untuk mengumpulkan keberanian membentuk usaha sendiri yang mapan. Sehingga, Saya memutuskan bekerja kepada orang lain sebagai karyawan kecil tentunya. Setelah beberapa waktu bekerja sebagai teknisi, Saya melihat peluang yang cukup bagus untuk membuka usaha Saya sendiri di rumah.

Dengan memanfaatkan ruang tamu dan sebagian teras rumah, Saya membangun sebuah outlet kecil reparasi komputer, laptop, dan perangkat yang berkaitan dengan komputer. Modalnya tentu saja berasal dari menyisihkan hasil gaji sebagai teknisi yang tidak seberapa. Juga pinjam saudara dan beberapa kenalan yang kebetulan baik hati. Tapi belum sempat usaha reparasi komputer Saya punya pelanggan setia. Malah yang ada hampir bangkrut. Beruntung, salah seorang kerabat membantu Saya berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Saat itulah saya mendapat kayu dewandaru bertuah yang membawa usaha Saya semakin maju dan ramai.

 

( firmansyah_***@gmail.com )
Dicky Firmansyah, Depok

 

Kondisi Tubuh Cepat Membaik dengan Kayu Gaharu

Pasca operasi usus buntu beberapa bulan yang lalu, Saya merasakan kesehatan saya tak kunjung membaik. Malah semakin lemah. Setiap hari rasanya ingin berbaring di tempat tidur. Seolah tidak ada semangat untuk beraktivitas seperti yang lain. Selama tiga minggu lebih pasca operasi Saya hanya makan bubur. Baru pada minggu setelahnya Saya makan nasi, karena mau tidak mau harus masuk kantor untuk bekerja.

Tapi malah yang ada sakit Saya kembali kambuh. Istri menyarankan agar Saya mencoba alternatif sembari melakukan pemeriksaan medis. Secara kebetulan, Saudara dari Magetan membawakan sebuah gelang dari kayu Gaharu. Ia bilang kalau gelang kayu tersebut merupakan gelang bertuah yang membantu mempercepat penyembuhan. Katanya gelang tersebut didapatkannya dari Ki Sabrang Alam.

Selama beberapa minggu, Saya memang merasakan perbedaan yang positif. Keadaan dan kondisi tubuh saya semakin fit dan membaik. Bahkan untuk beraktivitas yang berat pun jadi tidak masalah lagi. Dengan kondisi yang semakin membaik, pekerjaan yang lama terbengkalai sudah bisa Saya pegang lagi.


( suoarnasetia13***@ymail.com )
Makmur Suparna, Bandung

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa Kayu Bertuah ini hanya merupakan sebuah sarana spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh hasilnya atau manfaatnya.

 

Tuah Kayu Galih Asem Buat Hubungan Kami Semakin Romantis

Sebagai seorang istri, hubungan yang harmonis dengan suami tentu saja suatu yang harus selalu diupayakan. Namun, beberapa waktu belakangan suami Saya sikapnya semakin tak peduli dan kurang perhatian kepada Saya. Berulang kali Saya coba menghiburnya atau sekedar memintanya mencurahkan masalah yang sedang dialaminya. Tapi yang ada ia malah menjawab dengan nada kasar.

Saya paham, beban kerja yang terus menekan membuatnya tampak sedikit stress. Tapi lama-lama sikapnya membuat hubungan kami berdua jadi terasa hambar dan dingin. Kalau dulu sering tertawa, dan kata-kata romantis sering Saya dengar. Namun sekarang sebaliknya, itu semua jadi sesuatu yang langka bagi saya. Saya merasakan hubungan rumah tangga kami semakin panas. Saya khawatir pernikahan kami berujung pada perceraian.

Keadaan tersebut membuat Saya mencari solusi spiritual. Setelah mencari-cari solusi spiritual yang tepat, Saya mendapatkan Kayu Galih Asem dari Ki Sabrang Alam. Selain memiliki tuah, Saya merasa cocok dengan Kayu Galih Asem sebab bisa Saya gunakan sebagai sarana spiritual untuk memperbaiki hubungan kami yang hampir retak dan jalinan kasih kami yang hampir putus. Alhamdulillah, dalam beberapa hari sikap suami sudah menunjukkan tanda-tanda dirinya kembali bersikap baik.

 

( wulansilv***@yahoo.co.id )
Silviana Wulandari, Bogor

 

Alhamdulillah Mudah Bergaul Dengan Siapapun Berkat Sarana Kayu Bertuah Kalimasada

Sedari kecil Saya memang mempunyai masalah dalam hal bergaul dengan orang lain. Entah bawaan lahir atau bagaimana, tapi Saya memang merasakan perbedaan yang sangat mencolok. Antara kepribadian Saya dengan saudara-saudara Saya. Baik kakak ataupun adik Saya keduanya mudah kalau bergaul dengan orang lain. Maka tak heran kalau teman-teman dan kenalannya memang banyak. Sangat berbeda dengan Saya, kenalan mulai dari SD sampai sekarang hanya orang-orang itu saja.

Kalau pas lagi diskusi atau berkumpul dengan yang lain, Saya orang yang paling sering diam. Sebenarnya Saya ingin juga punya banyak teman. Sering bersenda gurau dengan yang lainnya. Tapi ada perasaan yang selalu menahan Saya untuk mengungkapkan dan mengekspresikannya. Dulu kalau di rumah, Saya juga sering merasa tersisih. Sebab perhatian orang tua hanya pada adik atau kakak Saya yang lebih mudah cari perhatian pada orang tua. Sedang Saya hanya diam saja.

Saya coba cari sarana spiritual yang bisa membantu saya membangkitkan rasa percaya diri Saya dalam bergaul. Setelah sekian kali, Saya pun berjumpa dengan situs www.kayubertuah.com. Setelah mendapatkan gelang Kayu Kalimasada bertuah, Saya mulai merasakan energi yang membuat Saya lebih berani tampil beda. Orang-orang di sekitar saya bahkan heran dengan perubahan saya yang berani tampil percaya diri. Alhamdulillah, Saya pun sekarang lebih mudah bergaul dengan orang lain. Bahkan orang yang baru Saya kenal sekalipun.


( riska_ayu56***@yahoo.com )
Riska Yuliana, 26 tahun, Padang

 

Tembus Seleksi Kerja Wasilah Kayu Kokka Bertuah

Kalau dihitung-hitung, sudah banyak sekali perusahaan yang Saya apply (lamar). Kalau dihitung sejak selesai sidang skripsi, barang kali sudah sampai lebih dari 15 perusahaan. Baik itu yang multinasional alias perusahaan asing. Hingga perusahaan nasional dan lokal. Dari sekian banyak perusahaan yang Saya masukkan lamaran, paling hanya setengahnya yang manggil untuk seleksi kerja selanjutnya. Dan itu pun perusahaan yang sebenarnya tidak sesuai dengan bakat dan minat Saya.

Sebenarnya dulu Saya cukup idealis dalam menentukan perusahaan mana yang akan saya apply. Bahkan Saya pun sudah tentukan prioritas perusahaan yang Saya inginkan, tapi kenyataan lapangan berbeda dengan harapan saya. Semua perusahaan yang Saya prioritaskan tak ada satupun yang berminat menjadikan Saya sebagai salah satu stafnya. Alhasil, sikap idealis harus Saya pupus, yang penting yaitu bisa dapat kerja segera. Agar tidak lagi dapat julukan pengangguran terdidik.

Meski sudah membuang sikap idealis, tetap saja pekerjaan susah didapat. Persaingan yang ketat membuat Saya sukar menembus posisi yang Saya inginkan. Saat itu Saya mencoba mencari sarana spiritual yang tepat. Sebab beberapa kali Saya menggunakan benda bertuah tapi hasilnya belum juga Saya rasakan. Hingga Saya menggunakan gelang kokka yang Saya peroleh dari situs www.kayubertuah.com. Berangsur-angsur keberuntungan mulai menghampiri. Beberapa hari kemudian Saya dapat panggilan kerja dari sebuah perusahaan besar

 

( ridwantul***@ymail.com )
Malik Ridwan, Bekasi

 

Dagangan Selalu Laris Manis di buru Pembeli Berkat Rotan Kayu Tumpuk

Genap 5 tahun sudah saya berjualan pakaian di sebuah ruko di kota Malang Jawa Timur. Namun, dengan waktu yang bisa di katakan cukup panjang tersebut, usaha saya tidak kunjung berkembang dan masih terbilang biasa-biasa saja. Memang, jika di perhatikan di kompleks atau ruko tempat saya berjualan hampir semua pedagang menjual barang yang sama yaitu pakaian. Sehingga tidak heran jika persaingan di sana sangat ketat dan cukup sengit. Sehingga, saya harus melakukan beberapa cara atau trik khusus untuk menarik pelanggan.

Dari promosi hingga diskon sudah sering kali saya berikan guna menarik minat pembeli. Namun, hasilnya sama saja alias nihil. Hal itulah yang terkadang membuat saya merasa stres dan sedikit terbebani. Karena selain harga sewa yang terbilang cukup mahal, modal yang saya gunakan terbilang tidak sedikit. Sehingga membuat saya harus benar-benar memutar otak. Sempat saya merasa iri terhadap salah satu pedagang yang berada tepat di samping kiri kios saya. Di mana toko atau kiosnya itu sangat laris dan banyak buru oleh para pembeli. Padahal jika di lihat barang yang di jual hampir sama kualitasnya dengan kios saya. Selain itu, harga barang justru lebih murah kios saya di bandingkan dengan kios teman saya itu.

Keadaan itulah yang mendesak saya untuk mencari solusi spiritual. Akhirnya saya bertemu dengan Ki Sabrang Alam, di mana beliau mengatakan bahwa teman pedagang saya itu menggunakan sarana pelarisan. Itulah sebabnya usahanya sangat laris manis. Dari situlah saya di sarankan Ki Sabrang Alam untuk menggunakan sarana pelarisan berupa kayu rotan tumpuk. Selain memiliki tuah alami untuk pelarisan, kayu rotan tumpuk ini juga berfungsi sebagai sarana perlindungan gaib. sehingga akan melindungi usaha/bisnis saya dari energi negatif penyebab sepinya pembeli.

 

Cahyono 37 Tahun, Malang Jawa Timur

 

Tanya Jawab Kayu Bertuah Ki Sabrang Alam, Silahkan - KLIK DI SINI

Lakukan Pemesanan, Silahkan - KLIK DI SINI