Inilah Pantangan Penggunaan Kayu Nagasari Bertuah

kayu nagasari bertuah

Pantangan Kayu Nagasari – Faktanya Nusantara banyak sekali terdapat jenis dan ragam kayu bertuah yang mempunyai tuah khusus dan bisa dijadikan sebagai sarana spiritual agar hajat cepat tercapai dan terlaksana.

Ada kayu bertuah kokka, kayu bertuah nagasari, kayu bertuah stigi, kayu bertuah dewandaru, kayu bertuah gaharu, kayu bertuah galih asem, kayu bertuah cendana, kayu bertuah naga muria (paling langka), kayu bertuah kalimasada dan kayu bertuah laduni.

Setiap jenis kayu bertuah yang sudah disebutkan di atas memiliki khasiat dan manfaatnya masing-masing. Ada yang khusus untuk pengasihan, penglarisan, perlindungan, kerejekian, penyembuhan, kecerdasan, keselamatan, pagar gaib, kewibawaan, kharisma dan lain-lain.

Semisal saja jenis kayu bertuah gaharu yang secara tuah dan khasiat memang untuk membantu proses penyembuhan secara spiritual penyeimbang usaha lahir penyembuhan yang dilakukan.

Salah satu jenis kayu bertuah yang cukup fenomenal, legendaris dan ampuh khasiatnya adalah jenis kayu bertuah nagasari. Kayu bertuah ini sangat terkenal di kalangan spiritualis dan orang-orang yang kenal maupun paham akan dunia spiritual. Bisa dipastikan setiap orang yang paham akan dunia siritual nusantara pasti memiliki jenis kayu bertuah ini entah itu berupa tasbih maupun gelang yang siap di bawa ke mana saja.

Memang umumnya kayu bertuah nagasari sering dijadikan tasbih maupun gelang karena dalam penggunaannya lebih mudah dan lebih praktis.

Secara khasiat dan manfaat dari kayu bertuah nagasari biasanya dijadikan sebagai sarana spiritual untuk pengasihan, kewibawaan dan perlindungan gaib.

Seseorang yang menggunakan kayu bertuah nagasari diharapkan pesonanya bisa lebih terpancar, lebih ada kharisma maupun wibawanya, lebih mempunyai daya pikat atau daya tarik dan diharapkan lebih bisa menarik minat lawan jenis untuk dekat dengan Anda.

Apakah ada pantangan khusus ketika menggunakan kayu bertuah nagasari ? Secara pantangan sebenarnya tidak ada pantangan khusus maupun yang memberatkan ketika Anda berniat menggunakan kayu nagasari sebagai sarana spiritual bagi diri Anda. Pantangannya cuma satu yaitu tidak boleh ada niat buruk ketika Anda menggunakan kayu bertuah nagasari ini. Karena apa ? energi yang terkandung di dalam kayu nagasari merupakan energi positif murni sehingga tuahnya akan lebih maksimal manakala digunakan untuk niat baik.

Niat baik itu semisal, Anda menggunakan kayu bertuah nagasari dengan tujuan sebagai sarana spiritual untuk memikat hati lawan jenis idaman Anda dengan tujuan untuk menikahinya. Inilah yang dimaksud niat baik.

Di website ini www.KayuBertuah.com Anda bisa menemukan kayu bertuah nagasari spesial karya Ki Sabrang Alam seorang tokoh spiritual yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia mistik nusantara.

Dalam proses pembuatan kayu nagasari bertuah untuk dijadikan sarana atau ageman spiritual tidak sembarang pilih. Hanya kayu nagasari pilihan dan mempunyai energi bagus yang kemudian dilakukan proses metafisika khusus yang dijadikan sebagai sarana spiritual yang siap digunakan oleh Anda.

Penjelasan lebih lengkap tentang kayu bertuah nagasari dari Ki Sabrang Alam silahkan baca di sini – KLIK DI SINI

Ok. Itulah sekilas artikel penjelasan tentang pantangan kayu nagasari bertuah yang semoga saja bermanfaat dan memberikan sedikit referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang kayu nagasari bertuah.

Konsultasi GRATIS tentang Kayu Bertuah Nagasari dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam silahkan langsung saja hubungi salah satu kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )